DPC Partai Gerindra Gelar Pemaparan Visi Dan Misi Balon Walikota

oleh -113 views
DPC Partai Gerindra Kota Sibolga menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon wali kota, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

DPC Partai Gerindra Kota Sibolga menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon wali kota, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Senin (18/11).

Koordinator kegiatan, Hendra Sahputra, menjelaskan, ini merupakan rangkaian proses penjaringan balon wali kota yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Sibolga. Karena Gerindra tidak akan mengusung calon yang tidak pro kepada masyarakat Sibolga.

Selama proses pendaftaran hingga ditutup, Jumat (15/11), ada 10 balon wali kota yang mendaftar. Namun, hasil verifikasi, hanya 5 balon yang bersedia memaparkan visi dan misinya.

Pemaparan visi dan misi ini disampaikan secara terbuka di depan para pendukung, serta tim panelis yang mewakili unsur akademisi, praktisi hukum, pers, tokoh budaya, tokoh pemuda dan wanita.

“Secara teknis, acara ini diawali paparan masing – masing bakal calon. Selanjutnya akan ada sesi tanya jawab oleh para panelis yang disiapkan oleh DPC Gerindra Sibolga tersebut,” ungkap Hendra Sahputra kepada wartawan

Mantan Wakil Ketua DPRD Sibolga itu menyebut, hasil penilaian tim panelis akan menjadi bahan pertimbangan bagi Gerindra untuk menentukan balon yang akan diusung pada Pilkada Sibolga yang digelar serentak, 23 September 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut nantinya akan menjadi tolok ukur bagi masyarakat menentukan pilihan calon pemimpinnya untuk periode selanjutnya.

“Kita berharap, selain penilaian dari panelis, masyarakat yang hadir juga bisa menyaksikan dan mengikuti paparan bakal calon wali kota, sehingga beberapa program dan rencana kerjanya dapat di mengerti, sekaligus menjadi janji kepada masyarakat saat terpilih menjadi wali kota,” imbuhnya.(riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *