Natal Oikumene Kecamatan Pandan Berlangsung Hikmat Dihadiri Ratusan Warga

oleh -633 views
Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah dihadiri ratusan masyarakat yang dirayakan di Gereja HKBP Pandan

TAPTENG NEWS – JAM 14.00 WIB

Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah dihadiri ratusan masyarakat yang dirayakan di Gereja HKBP Pandan, pada Rabu (10/12) sekira Jam 14.00 WIB.

Dalam Perayaan Natal di Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah masyarakat sangat antusias dalam mengikuti prosesi natal hingga akhir acara.

Perayaan Natal ini mengusung Tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”. Dengan Sub Thema “Mari kita hidup rukun bertoleransi memancarkan kasih dan kepedulian terhadap sesame menuju masyarakat Kecamatan Pandan yang maju dan harmonis”.

Baca Juga :  Bobol Rumah, Kumpu Nginap Di Sel

Kemeriahan perayaan Natal Oikumene Pandan dihadiri Pendeta Oktavianus Nathael Dari Medan, mewakili Bupati Tapteng Mangihut Simanulang, Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen, Danramil Pandan Kapten Inf A Saruksuk, Kapos Angkatan Laut, DPRD Tapteng, Para Pendeta, Pastor, Suster Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Pandan.

Camat Pandan Dedi Kurniawan Panggabean mengatakan, bahwa dalam perayaan natal pada hari ini sangat luar biasa antusiasnya, semoga acara perayaan natal bisa dapat mendekatkan diri kepada Tuhan agar lebih mendekatkan diri.

“Selamat Hari Natal tahun 2019 buat kita umat Nasrani, semoga suka cita natal membawa keberkahan bagi umat yang beragama,” kata Camat Pandan.

Baca Juga :  4 Personil Polres Sibolga Hasil Swab Tidak Terpapar Covid-19

Camat Pandan juga menuturkan, bahwa Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dalam hari Natal juga akan memberikan tali kasih kepada umat Nasrani.

“Jadi saya harapkan agar kiranya bisa besok hadir bersama-sama di Gereja, kita ucapkan terimakasih juga kepada Bupati Tapteng begitu besarnya niat dia kepada masyarakat Tapteng,” sebutnya.

Meski demikian, Camat Pandan juga menuturkan dalam perayaan natal tahun 2019 ini agar kiranya semua bisa memanjatkan doa agar diberikan kemudahan lancar rezeki nya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *