Dituduh Ikut Dalam Penculikan, Kabag Humas Darwin Membantah Fitnah Ini Sangat Kejam!

TAPTENG NEWS – JAM 16.15 WIB

Sebuah postingan tentang penculikan keponakan Mantan Bupati Tapteng Bonaran Situmeang  di Desa Pargarutan, Kecamatan Sorkam, Tapteng, pada Jumat (10/01) jam 17.30 Wib beredar di media sosial (Medsos) Facebook.

Yang mengkait – kaitkan Kabag Humas Tapteng yang diduga ikut terlibat dalam hal penculikan tersebut, langsung dibantah oleh Darwin Pasaribu Kabag Humas Tapteng

“Saya akan segera berkoordinasi dengan pimpinan saya terkait fitnah ini, karena hal yang dituduhkan dan fitnah ini sangat kejam dan tidak berdasar,” ucap Darwin, Minggu (12/01)

Disampaikan Darwin, saya tidak tahu menahu atas kejadian tersebut. Kenapa nama saya dilibatkan dan dibawak-bawak, bisa di cek kebenarannya saya berada dimana pada saat kejadian yang dituduhkan kepada saya.

“Silahkan jumpakan saya langsung kepada yang bersangkutan itu atau dengan siapa pun juga, ini merupakan fitnah yang sangat kejam. Kami sudah mempunyai bukti atas tuduhan yang tidak benar ini dan kita akan upayakan menempuh jalur hukum dengan terlebih dahulu berkordinasi dan mohon izin pimpinan saya,” sebutnya menambahkan saya nyatakan bahwa tuduhan yang ditujukan kepada saya tidak benar dan bohong

Dirinya meminta, kepada penyebar fitnah dan kebohongan tersebut agar segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar. “Jangan selalu menebar fitnah dan keresahan ditengah – tengah masyarakat,” ungkapnya menambahkan semua komentar yang menyebutkan dan menuduhkan itu kepada saya akan saya adukan, karena tuduhan dan fitnah tersebut sangat merugikan nama baik saya dan keluarga saya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *