Tekan Angka Kecelakaan, Polres Sibolga Berikan Layanan Terbaik Terhadap Pengendara

Berita Utama, Sibolga654 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 8.00 WIB

Polres Sibolga memberikan pelayanan dalam upaya menekan angka kecelakaan serta menjaga keamanan wilayah dan atensi jalur dan persimpangan jalan, dan senantiasa melaksanakan pengaturan lalu lintas melalui kegiatan pengaturan siang hari untuk atensi keluar para siswa dan aktifitas masyarakat lainnya, Senin (13/01).

Kasat Lantas Sibolga AKP Khairul Akbar Lubis mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas sangat efektif dan membantu menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres sibolga, sehingga sangat dibutuhkan pergelaran personil melalui pada pagi maupun siang hari demi terwujudnya kamtibcar lantas yang kondusif.

“Tujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan antisipasi para pemakai jalan yang melintas mengingat jalur tersebut cukup ramai kendaraan dan pejalan kaki terutama dari anak – anak pelajar,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan kegiatan pengaturan siang hari dapat menekan angka kecelakaan dan angka pelanggaran serta dapat memperkecil kesempatan terjadinya kriminalitas di seputaran kota Sibolga.

“Kegiatan ini juga mewujudkan dan memelihara lalu lintas yang aman selamat tertib dan lancar dan meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. serta membangun budaya tertib berlalu lintas diwilayah kota Sibolga,” ucapnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *