Diduga Mengantuk, Mobil Angkutan Umum L300 Seruduk 4 Unit Septor Yang Terparkir

oleh -276 views
Satu unit mobil angkutan umum jenis L 300, jurusan Manduamas – Sibolga menyeruduk halaman warga

TAPTENG NEWS – JAM 13.00 WIB

Satu unit mobil angkutan umum jenis L 300, jurusan Manduamas – Sibolga masuk ke halaman warga usai menabrak 4 unit sepeda motor milik warga yang sedang parkir tepatnya di Desa Maduma, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapteng, pada Rabu (15/01).

Kapolsek Sorkam, Iptu Sumarno, kepada Tapanuli News 24 Jam mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira jam 09.00 WIB.

Dijelaskan Sumarno, mobil yang dikendarai oleh supir bernama Jefri Naibaho dengan nomor polisi BB 1739 MD, mengarah dari Manduamas menuju Kota Sibolga. Diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan mengakibatkan kecelakaan tunggal.

“Untuk sementara kejadian ini sudah kita evakuasi, karena ini adalah kecelakaan tunggal, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Jadi, hanya ada kerugian materi saja,” terang Sumarno.

Sumarno juga menambahkan, arus lalu lintas sempat terganggu, karena posisi kejadian tepat di jalinsum Sibolga – Barus.

Sementara, sopir L 300, Jefri Naibaho mengaku, dirinya tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraan itu.

Diceritakan Jefri, saat mengendarai mobil tersebut, posisinya berada di jalur sebelah kiri menuju Sibolga.

“Saya heran kok tiba – tiba saja mobil yang saya kendalikan membuang kearah sebelah kanan dan langsung menyeruduk ke halaman rumah setelah menabrak 4 unit sepeda motor warga,” ungkapnya.

Akibat kejadian, Jefri sementara diamankan ke Polsek Sorkam dan menunggu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Laka Lantas. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *