Perempuan Tanpa Identitas Terbaring Lemas di Emperan Toko

oleh -599 views
Seorang Polisi berusaha membantu perempuan Tanpa Identitas yang tergeletak sekarat di salah satu emperan toko di kota Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya terlihat tak berdaya tergeletak di salah satu emperan took di Jalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, kota Sibolga. Jum’at (17/01) sekira jam 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, dari salah seorang warga menyebutkan, perempuan tersebut sudah 2 jam tergeletak di lokasi ini, dan terjatuh dengan tiba – tiba.

Baca Juga :  Warga Kecamatan Andam Dewi Terdampak Banjir, Pemkab Tapteng Serahkan 1.786 Paket Sembako

Ia menduga, penyebabnya karena kelaparan. Sehingga korban terlihat begitu tidak berdaya (sekarat).

“Udah 2 jam dia tergeletak disini, panas – panasan dari tadi, biasanya perempuan ini main – mainnya sering di sini, kadang minta nasi, meminta – minta dia. Gak ada keluarganya, dan di pajak pun dia begitu juga, kadang dia bantu – bantu ngutip cabai,” ujarnya.

Saat ditanya keberadaan keluarga si korban, warga mengatakan bahwa beliau (korban-red) tidak memiliki keluarga di Sibolga.

“Saya gak tau dia itu marga apa, tapi ada tadi kakak – kakak yang tau. Karena kakak itu juga sering dibantunya, cuma ada yang bilang dia itu berasal dari Sidempuan kalau gak salah dari Batunadua,” ujarnya

Baca Juga :  Penambangan Galian C Tanpa Izin Ditertibkan

Amatan dilapangan, seorang Polisi dari Polres Sibolga dan dibantu warga berusaha mengamankan tas serta perlengkapan korban.

Tak berselang waktu lama, petugas Satpol-PP tiba di lokasi dan membawa korban guna mendapatkan pertolongan. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *