Gagal Pesta Sabu, 7 Pelaku Ditangkap dari Kos – Kosan di Jalan Kakap

oleh -9.574 views
Pelaku saat diamankan Satnarkoba Polres Sibolga bersama pihak Kelurahan Pancuran Pinang Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Satnarkoba Polres Sibolga berhasil mengamankan 7 orang yang diduga hendak pesta narkoba di sebuah kost – kosan yang berada di jalan Kakap, Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga pada Selasa (04/02).

Informasi yang berhasil dihimpun ke 7 orang tersebut yang di diamankan Satnarkoba Polres Sibolga berawal dari rombongan Lurah Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas bersama Babinkamtibmas, Babinsa dan Kepling hendak melakukan pendataan kependudukan.

Baca Juga :  Penjambret Rampas Ponsel Anak Balita di Pandan

Tiba – tiba penghuni kamar kost terkejut  melihat rombongan Lurah datang bersama Polisi dan TNI sehingga berusaha melarikan diri, akan tetapi ke 7 pelaku berhasil diamankan bersama Satnarkoba Polres Sibolga.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni 5 paket kecil sabu berat Broto 0,80 gr,  2 buah bong, alat hisap sabu, 1 buah pipa kaca yg sudah pecah, 5 buah pipet, 5 buah plastik es mambu.

Kemudian ke tujuh orang pelaku tersebut langsung dibawa ke SatNarkoba Polres Sibolga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Besok, TMMD Ke 108 Kodim 0211/TT Resmi Ditutup

Terpisah Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK melalui kasubag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin membenarkan bahwa ke 7 pelaku sudah diamankan di Mapolres Sibolga dan sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut

“Benar ke 7 pelaku sudah berhasil kita amankan beserta barang buktinya dan sekarang masih dalam proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Sibolga,” ujarnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *