4 Kecamatan Akan Bertanding Di MTQ dan FSQ 2020

oleh -162 views
Kabag Perekonomian dan Kesrah Kota Sibolga, Dedi Rahmad Saleh Lubis

SIBOLGA NEWS – JAM 16.00 WIB

4 Kecamatan akan bertanding di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48, dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tahun 2020 Tingkat Kota Sibolga.

Pelaksanaan direncanakan pada tanggal 14 Februari s/d 16 Februari Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pelataran Masjid Agung Kota Sibolga.

Kabag Perekonomian dan Kesrah Kota Sibolga, Dedi Rahmad Saleh Lubis, menyampaikan, pertandingan antar Kecamatan untuk MTQ dan FSQ akan segera di laksanakan pada bulan ini.

“Ada 4 Kecamatan yang akan dipertemukan MTQ dan FSQ tingkat Kota Sibolga antara lain, mewakil Kecamatan Sibolga Utara adalah Kelurahan Simare -mare, Kecamatan Sibolga Kota mewakil Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sambas mewakili Kelurahan Pancuran Pinang dan Kecamatan Selatan mewakil Kelurahan Aek Habil,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, sebelum acara terlaksana, pihaknya terlebih dahulu akan melaksanakan Pawai Taaruf dan Pelantikan dewan juri.

“Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, Pawai Taaruf akan dilaksanakan sebagai pertanda rangkaian MTQ dan FSQ, akan dilaksanakan dari Masjid Taqwa Muhammadiyah Aek Habil, menuju Masjid Agung Kota Sibolga.” tuturnya.

Dirinya berharap, kiranya masyarakat juga ikut serta meramaikan acara MTQ dan FSQ kota Sibolga yang sebentar lagi dilaksanakan. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *