Bupati Bakhtiar Hadiri Acara Malam Ramah Tamah Bersama DPRD Tapteng

TAPTENG NEWS – JAM 19.00 WIB

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani hadiri acara Malam Ramah Tamah bersama dengan Anggota DPRD Tapteng masa jabatan 2015 – 2020 dan Anggota DPRD Tapteng masa jabatan 2020 – 2025 yang dilaksanakan di Aula Binagraha Kantor Bupati Tapanuli Tengah, pada Senin (17/02) malam.

Acara Malam Ramah Tamah Anggota DPRD Tapteng ini dimulai dengan Pembacaan Doa, yang dilanjutkan dengan Jamuan Makan Malam Bersama.

Ketua Sementara DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, SH menyampaikan masukan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Selain itu itu, Jonni Lumban Tobing mewakili Anggota DPRD Tapteng masa jabatan 2015 – 2020 dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan Anggota DPRD Tapteng masa jabatan 2020 – 2025.

“Kepada Anggota DPRD Tapteng yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas lebih baik lagi dan tetap menjaga jalinan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Forkopimda Tapteng, dan seluruh pemangku kepentingan,” uarainya.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengatakan selamat kepada Anggota DPRD Tapteng yang baru dilantik dan terima kasih kepada Anggota DPRD masa jabatan 2015 – 2020 atas kinerja dan hubungan baik yang terjalin selama ini antara eksekutif dan legislatif dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, sosial kemasyarakatan di Tapteng.

“Saudara – saudara sekalian, disini ada yang sudah dua periode menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, ada juga yang sudah tiga periode, dan ada juga yang baru menjadi Anggota DPRD. Mari kita mensyukuri dan menjalankan amanah dengan baik untuk berkarya demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Bakhtiar menyampaikan bahwa dirinya pernah menjadi Anggota DPRD bahkan Ketua DPRD. “Jadi yang dirasakan saudara dulunya pernah saya rasakan dan saya hargai itu,” ucapnya.

Bakhtiar berharap ke depan jalinan kemitraan, silaturahmi, dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan untuk bersama – sama membangun dan mensejahteraan masyarakat Kabuapten Tapteng. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *