BKPRMI Tapteng Disambut Hangat Oleh PJ Bupati Sugeng

Tapanuli Tengah405 Dilihat

PANDAN NEWS – JAM 13.00 WIB

Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah disambut Hangat oleh PJ Bupati Tapteng Dr Sugeng Riyanta SH, MH di ruangan Garuda Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Selasa (28/11/2023).

Ketua DPD BKPRMI Tapteng, Erman Sakti Hutabarat diberi kesempatan terlebih dahulu untuk menyampaikan maksud dan tujuan Audensi/Silaturahmi.

“Erman menyampaikan bahwa BKPRMI itu adalah Organisasi yang sangat besar secara Nasional. Bahkan BKPRMI sudah ada di Asia Tenggara,” katanya

DPD BKPRMI TAPTENG memiliki program dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah untuk meminimalisir kenakalan remaja yang sangat mengkhawatirkan.

BKPRMI TAPTENG telah berhasil membina penyalahguna Narkoba, melaksanakan pelatihan Fardhu Kifayah, Melaksanakan Pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 12 Oktober 2023, kunjungan remaja masjid, dan juga membantu Pemerintah Tapteng dalam hal penyediaan mobil jenazah bagi yang membutuhkan.

Erman menegaskan bahwa DPD BKPRMI Tapteng siap mendukung PJ Bupati Tapteng dalam menjalankan program untuk mensejahterakan rakyat Tapteng.

“Jika berkenan DPD BKPRMI TAPTENG akan melaksanakan pembacaan Yasin 41 dirumah Dinas PJ Bupati Tapteng yang bertujuan untuk mendoakan agar bapak PJ Bupati dilindungi Allah SWT dalam malaksanakan Tupoksinya, sehat selalu, dijaga Allah agar selalu terhindar dari segala macam keburukan keburukan yang sengaja ditujukan kepada bapak Pj Bupati,” ujarnya

Dalam sambutannya PJ Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran DPD BKPRMI TAPTENG untuk bersilaturahmi dengan saya, mohon maaf jika ada sambutan kami yang kurang tepat.

“Dahulunya Saya ketika Remaja adalah Kader Remaja Masjid dan menjadi ketua Remaja masjid selama 6 tahun di Solo,” ungkapnya.

Saya akan mensuport program BKPRMI dalam pembinaan Pemuda Remaja Masjid, kalau ada hambatan di wilayah Kecamatan dan Kelurahan/Desa maka sampaikan kepada saya. Saya akan tindak tegas dengan bukti yang lengkap.

Ditambahkannya, Jika ada ASN yang adik adik lihat ada yang tidak netral dalam menghadapi pesta demokrasi politik maka ambil Videonya, Fotokan, Laporkan kepada saya melalu WhatsApp pribadi saya. Saya akan tindak tegas.

Untuk Pelaksanaan Pembacaan surat Yasin 41 yang diusulkan BKPRMI Tapteng, insya Allah akan kita laksanakan di rumah dinas, kita akan buat kamis malam dan akan saya informasikan kapan waktu yang pas.

Kedepannya kita akan bersinergi dengan BKPRMI untuk bisa membentuk karakter pemuda remaja yang berakhlakul karimah dan budi pekerti yang baik.

Turut hadir Sekretaris Umum Rahmad Gea, Sos, Bendahara Umum Muhammad Saptono, SP, Brigade dan beberapa Pengurus. Hadir juga Kepala Inspektorat Muliyadi Malau, Kasatpol PP Wicandri Limbong, Kepala Kesbang Budi Siahaan. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *