Baru 4 Bulan Selesai, Jalan Rabat Beton Kelurahan Sosor Gadong Sudah Rusak

oleh -221 views

TAPTENG NEWS – JAM 15.00 WIB

Pembangunan jalan rabat beton di Lingkungan II, Kelurahan Sosor Gadong, Kecamatan Sosor Gadong, Tapteng. Yang bersumber dari Dana Kelurahan T.A 2019 sudah mulai hancur, meski baru empat bulan selesai dikerjakan.

Pantauan News24jam.com di lokasi, jalan rabat beton yang berada di lingkungan II, Kelurahan Sosor Gadong sudah banyak yang retak, dan sudah terkelupas

“Baru empat bulan rabat beton tersebut selesai dibangun, malah sekarang sudah terlihat hancur. Bangunan ini menelan biaya sampai ratusan juta, akan tetapi hasilnya seperti itu,” kata Murnitua Sigalingging salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Sosor Gadong. Sabtu (22/02)

Dikatakannya, memang wajar kondisi jalan rabat beton itu sekarang sudah rusak. Karena Pemerintah Kelurahan yaitu sebagai pelaksana beranggapan masyarakat sepertinya tidak akan mengetahui tehknis pelaksanaan bangunan, makanya mulai dasar pelaksanaan sampai selesai Nopember 2019 yang lalu plak informasi tidak dipasang.

“Masyarakat pun tidak mengetahui sama sekali berapa anggaran dana Kelurahan untuk bangunan tersebut, maka dari itu sah – sah saja kalau proyek pembangunan rabat beton di lingkungan II, Kelurahan Sosor Gadong tersebut kita duga Proyek Siluman,” sebutnya

Oleh sebab itu, saya selaku tokoh masyarakat sangat menyesalkan akan kinerja pemerintah Kelurahan Sosor Gadong sebagai pelaksana pembangunan rabat beton yang bekerja asal jadi saja.

“Berikanlah manfaat yang memuaskan buat masyarakat, jangan hanya mengambil keuntungan lebih besar tetapi hasilnya mengecewakan bagi masyarakat banyak,” ucap Murnitua

Terpisah, Lurah Sosor Gadong Risman Sitanggang ketika dikonfirmasi News24jam.com, Sabtu (22/02) melalui via selulernya terkait pekerjaan rabat beton tersebut. Saat disayangkan telpon Lurah tersebut tidak dapat dihubungi. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *