Proyek Rehab Flapon Tribun Simaremare Diduga “Siluman”

Daerah, Sibolga1206 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Pengerjaan Proyek Rehab flafon tribun Simaremare yang berada di Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga tahun 2020 yang dikerjakan CV Juara Monang dengan nilai Rp. 179.750.000 diduga “Siluman”

Ketua LSM Sekoci Domenius Hasibuan ketika dikonfirmasi menjelaskan dari mulai awal pengerjaan sampai hampir selesai tidak diketahui OPD mana yang melaksanakan kegiatan, dan tidak pernah ada dimuat pengumuman UPBJ dalam laman website/kementerian/lembaga/Pemerintah Daerah/institusi.

Plank proyek yang tidak diketahui OPD mana yang melaksanakan kegiatan

“Jadi wajar kalau proyek ini dikatakan siluman, apalagi proyek rehab plafon ini sudah melanggar ketentuan sesuai dengan Pasal 8 : (1) yang mengatakan PA memiliki tugas dan kewenangan sebagai berikut Menetapkan Rencana Umum Pengadaan, Mengumumkan secara luas Rencana Umum Pengadaan paling kurang di website Kementerian/Lembaga/ Pemerintah Daerah/Institusi,” kata Domenius

Dirinya meminta, Sekda kota Sibolga M. Yusuf Batubara MM, menegur para OPD yang tidak mendukung Program Walikota Sibolga menuju Sibolga yang Berdaya Saing. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *