4 Remaja Diamankan Ngelem Kambing Diatas Pohon

TAPTENG NEWS – JAM 22.00 WIB

4 remaja diamankan lantaran ketahuan menghirup ‘aroma aibon’ atau biasa disebut lem kambing, pada Sabtu (21/3) sekira jam 22.00 WIB.

Para remaja itu secara bersama – sama menghirup lem kambing di atas pohon besar, di Gg. Mekar arah sungai (belakang rumah warga) di Lingkungan lV, Kelurahan Aek Sitio – tio, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng

“Mereka tadi ada 8 orang, 4 diantaranya dapat diamankan sedangkan 4 lainnya kabur. Mereka digrebek oleh tim Kelurahan, Babinsa (Serka Taufik) dan tokoh masyarakat setempat,” kata Lurah Horan, SE.

Keberadaan mereka pun kerap mengganggu masyarakat stempat.

“Pihak kelurahan akan membuat surat perjanjian kepada 4 remaja tersebut dan tidak akan mengulanginya lagi, ke 4 orang remaja ini langsung diserahkan ke orang tua masing – masing agar dilakukan pembinaan di rumah,” terang Horan.

Dari ke 4 peggguna lem aibon merupakan, 2 remaja asal Kelurahan Aek Sitio – tio, 1 dari Kelurahan Budi Luhur dan 1 remaja lagi dari Kelurahan Kalangan Indah.

“Jika terus dibiarkan bisa – bisa beralih ke Narkoba pula, maka dari itu harus kita basmi, bisa rusak masa depan anak – anak generasi muda bangsa dari kalangan pelajar,” sebutnya

Lurah Aek Sitio-tio juga berharap kepada Masyarakatnya apabila menemukan para remaja sedang menghirup ‘Aroma Aibon’ atau dikenal Lem cap Kambing agar melaporkannya kepada pihak Kelurahan. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *