Ini Penjelasan Polisi Mengenai Wanita Yang Melompat dari Lantai 5 Rusunawa Sibolga

Daerah, Sibolga424 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 14.30 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin mengatakan wanita yang melompat dari Lantai 5 Rusunawa (Rumah susun sewa) yang ada di Lingkungan IV, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Jum’at (17/4) diduga percobaan bunuh diri.

Adapun saksi yang melihat adalah Hendrik Simatupang (37) penghuni Rusunawa blok A Lantai 2, Zulhijjah (30) Rusunawa blok A lantai 5 dan Eni Juwita (49) Rusunawa Blok A Lantai 5

Dijelaskan Sormin, dari keterangan saksi – saksi yang melihat di lokasi kejadian. Korban datang ke Rusunawa dan naik ke lantai 5 (lima), dan langsung melompat, selanjutnya masyararakat yang melihat langsung menolong korban dan membawa ke Rumah Sakit Metta Medika untuk dilakukan pertolongan medis.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga korban bahwa korban sebelumnya menanyakan keberadaan ibunya untuk membeli sabun dan korban pergi dari rumah,” jelasnya menambahkan ayah korban mendapat berita bahwa anaknya telah melompat dari Lantai 5 Blok A Rununawa.

Lanjutnya, menurut keterangan keluarga korban. Bahwa korban selama ini mengalami gangguan jiwa/defresi.

“Saat ini Korban sedang berada di Rumah Sakit Metta Medika dan masih ditangani oleh Tim Medis di Ruang IGD dan kasus percobaan bunuh diri ini masih dalam proses oleh Polsek Sibolga Selatan dan Polres Sibolga,” ungkapnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *