oleh

Terjadi di Jalan Sibolga – Tarutung, Avanza Seruduk Honda Beat Yang Terparkir

SIBOLGA NEWS – JAM 10.15 WIB

Sebuah kecelakaan lalu lintas antara Toyota Avanza No.Pol AD 8845 QT dengan Sepeda Motor (Septor) Honda Beat No.Pol BB 2694 NN.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Sibolga Tarutung, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga, pada Sabtu (8/01/2022) sekira jam 10.15 Wib.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R. Sormin menjelaskan pengemudi Toyota Avanza berinisial SB (44) warga Perumahan Safira Town House, Kelurahan Mayang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, sedangkan pengemudi Septor Honda Beat Eldonar Bakkara (58) warga jalan Jubeleum, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga.

Baca Juga :  Bawa Sabu, Pria Berjambang Ditangkap Hendak Ngisi Minyak di SPBU

“Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, Toyota Avanza melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tarutung menuju Sibolga kemudian out of control (Hilang Kendali) ke sebelah kiri jalan dan menabrak satu unit Honda Beat yang sedang parkir,” katanya menambahkan pengemudi sepeda motor tersebut sedang berdiri di samping sepeda motor

Lebih lanjut dijelaskan Sormin, mobil Avanza tersebut berhenti karena menabrak tiang telephon yang berada di pinggir jalan yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor yang sudah berdiri di samping sepeda motor di tabrak dan terjepit ke tiang telephon yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga :  Di Simpang Tukka Buruh Ditangkap Nunggu Penerima Sabu - Sabu

“Sehingga pengemudi Honda Beat mengalami luka robek pada kaki kanan, lalu di bawa ke RS. Metta Medika I untuk berobat dan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian diperkirakan sebesar Rp. 20.000.000,” jelasnya menambahkan kasus Laka Lantas ini saat ini dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Sibolga. (HS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed