Seorang Ayah Yang Videonya Viral Memukul Anaknya Berhasil Ditangkap Polisi

oleh -12.389 views
Pelaku saat diamankan di Mapolres Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

RM (38) berhasil dibekuk polisi setelah tega menganiaya anaknya sendiri. Pelaku ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Sibolga setelah video saat dia menganiaya anaknya menjadi viral di Media Sosial (Medsos), pada Sabtu (18/4)

Polisi berhasil melacak identitas dan lokasi pelaku, lalu berhasil dibekuk di Desa Mela, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Selasa (21/04) sekitar jam 10.00 WIB

Baca Juga :  Babi Mati Karena Virus Jangan di Buang Kelaut

Informasi yang dihimpun, bahwa pelaku sempat bersembunyi di Lorang 12, Pasir Bidang, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Tapteng.

Kemudian pelaku juga sempat berhasil melarikan diri ke Sarudik dan selanjutnya lari menuju Desa Mela, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng untuk bersembunyi.

Sekitar Jam 10.00 Wib tepatnya di Desa Mela tersebut, Satreskrim Polres Sibolga yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dahrun Harahap, SH langsung membekuk pelaku dan dibawa Ke Mapolres Sibolga untuk di proses.

Baca Juga :  HMI Cabang Persiapan Sibolga - Tapteng Gelar Latihan Kader ll Tingkat Nasional

Terpisah, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kasubag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian penangkapan tersebut

“Benar pelaku sudah berhasil kita amankan, dan sekarang sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Sibolga,” pungkasnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *