2 Pemakek Sabu Dibekuk Polisi

oleh -66 views
Kedua Tersangka saat diamankan di Polres Tapteng.

TAPTENG NEWS – JAM 20.00 WIB

Tim Satres Narkoba Polres Tapanuli Tengah berhasil mengamankan 2 pelaku pemilik Narkoba sabu-sabu di beda tempat, pada Kamis (09/07) malam.

Pertama Polisi mengamankan CS alias M tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Barang bukti yakni berupa, 2 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat bruto 0,5 gram dan 2 buah sendok sabu yang terbuat dari pipet.

Baca Juga :  Awal Februari 2020, Bupati Tapteng : Jalan Mulai Diaspal Hotmix

Namun setelah itu dalam hasil pengembangan dari CS alias M, dengan memakai strategi khusus Polisi berhasil kembali mengamankan RS alias U (43) warga Jalan S.M Raja, Gang Sihopo-Hopo, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Penangkapan RS alias U di rumahnya kondisi sedang istirahat di kamarnya, ditemukan barang bukti terhadap RS yakni, 2 Paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat Bruto 1 Gram, beserta 1 timbangan elektrik sabu, 1 unit Ponsel merek Samsung Putih dan 2 buah plastik bening.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Nauli Kecewa Rapat Ditunda

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK,MH melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Ipda. J. Sinurat, Senin (13/7) membenarkan pengakapan tersebut.

“Benar, Personil Opsnal Sat Resnakoba Polres Tapteng telah mengamankan seorang pria warga Tapteng satu warga Sibolga satu, atas kepemilikan barang terlarang jenis sabu-sabu, kedua tersangka sudah di amankan di Mapolres Tapanuli Tengah guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Sinurat. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *