Afifah Disenggol Angkot Masuk Rumkit

oleh -885 views
Unit Laka Sat Lantas Polres Sibolga saat oleh TKP

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Seorang perempuan bernama Afifah (19) terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah motor Honda Scoopy yang dikendarainya disenggol mobil angkot.

Kejadiannya, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, sekira pukul 19.00 WIB, Rabu (22/7).

Akibat peristiwa tersebut, wanita yang bekerja sebagai tenaga honor ini terjatuh dan kepalanya benjol. Warga Jalan Merpati itu pun dilarikan ke RS Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :  DPD KNPI Kota Sibolga Gelar Audensi Dengan Kapolres

“Awalnya, mobil angkot Daihatsu Grand Max BB 1657 MD, yang dikemudikan AT (51) melaju dengan kecepatan sedang dari arah Sibolga menuju Simpang Aek Parombunan,” ujar Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, Minggu (26/7/2020).

Ketika sampai di tempat kejadian, tepatnya di depan praktik dokter gigi di Kelurahan Aek Manis, Sibolga Selatan, angkot ini menyenggol motor Honda Scoopy tak berplat yang dikendarai Afifah.

Sormin juga menjelaskan bahwa, saat itu Afifah yang melaju satu arah di depan mobil angkot hendak berbelok ke kanan, dan ketika menunggu untuk berbelok, bodi belakang motornya ditabrak angkot.

Baca Juga :  Waka Polres Dan Sejumlah Kasat Serta Kapolsek Di Jajaran Polres Sibolga Diganti

“Akibatnya, Afifah terjatuh dan mengalami luka memar di bagian belakang kepalanya. Dia kemudian dibawa berobat ke RS Metta Medika Sibolga, sedangkan motornya mengalami kerusakan,” ucapnya.

Tambahnya, saat ini kasusnya masih diproses oleh unit Laka Sat Lantas Polres Sibolga. Polisi telah memintai keterangan dari beberapa saksi mata. Kerugian materi atas kejadian ini ditaksir mencapai Rp 500.000 (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *