Gagal Nyelip, Pengendara Septor Seruduk Avanza

oleh -392 views
Foto Ilustrasi

TAPTENG NEWS – JAM 17.30 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Sibolga – P. Sidimpuan Muara Nibung, Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Jumat (31/7) sekira jam 17.30 Wib.

Indentitas korban adalah Wanda (15) pelajar warga Dusun Kebun Pisang, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri dan temannya Saiful Anwar (16) pelajar, warga Gunung Kelambu, Kecamatan Badiri, Tapteng yang merupakan pengendara Sepeda Motor (Septor)

Sedangkan pengemudi Mobil Avanza adalah Supriono (43) Pegawai Swasta, Islam, warga Pemantang Siantar

Kedua pengendara motor berboncengan ini mengalami kecelakaan usai menyelip sebuah Mobil pribadi warna putih (identitas tidak diketahui) dan akhirnya bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza Nopol BK 1223 WI yang dikemudikan Supriono.

Baca Juga :  Cegah Covid - 19, Personil Gabungan Bubarkan Keramaian

Kejadian ini mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka, sehingga di bawa ke RSUD Pandan.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Ipda J. Sinurat, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (01/8) menjelaskan kejadian bermula ketika Mobil Avanza No. Pol. BK 1223 WI berjalan dari arah Lopian menuju arah Pandan dan pada saat itu mobil Avanza tersebut berjalan berada di jalur sebelah kiri.

“Pada saat melintasi di TKP tepatnya di Jalan Sibolga- P. Sidimpuan Muara Nibung, Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Tapteng ada satu unit Mobil pribadi warna putih (Identitas tidak diketahui) yang datang dari arah berlawanan. Pada saat kedua mobil tersebut berpapasan, dibelakang mobil Mobil pribadi warna putih tersebut ada satu unit Septor Honda Supra tanpa Nopol hendak menyalip Mobil Pribadi warna putih tersebut dengan mengambil ke jalur sebelah kanan,” kata J.Sinurat

Baca Juga :  Dinkes Tapteng Adakan Penyuluhan Napza & Tes Urine Narkoba Bagi Pelajar

Dijelaskan J.Sinurat, saat menyelip tersebut dengan mengambil ke jalur sebelah kanan dan bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit Mobil Avanza No. Pol. BK 1223 WI. Sehingga kecelakaan tak terhindarkan lagi.

“Akibat kecelakaan tersebut Septor terpental ke kiri bahu jalan, kemudian pengemudi dan penumpang Septor mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUD. Pandan guna mendapatkan pertolongan medis,” jelasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *