Tumpukan Material Proyek Parit di Sorkam Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

TAPTENG NEWS – JAM 11.00 WIB

Tumpukan material proyek pembangunan parit di Jalan Sibolga – Barus, Kecamatan Sorkam (Tapteng) mengancam keselamatan pengguna jalan. Tumpukan material seperti batu, pasir dan tanah galian terlihat dipermukaan jalan, seperti yang terpantau saat ini banyak tumpukan matrial yang berserakan disepanjang jalan tersebut.

Pembangunan parit tersebut memang diakui sangat bermanfaat untuk masyarakat, namun yang perlu diperhatikan adalah proses pelaksanaan pekerjaan itu. Karena material yang digunakan sangat mengancam kepada setiap pengguna jalan.

“Material bangunan diletakkan di pinggir jalan, hingga ke badan jalan. Banyak yang mengeluhkan termasuk saya sendiri,” kata Anhar Panggabean salah seorang pengguna jalan, Kamis (17/09)

Sebab kata Anhar, material proyek yang bertumpukan disepanjang jalan itu sangat mengancam bagi pengguna jalan.

Apalagi ketika turun hujan sambungnya, jalan akan menjadi licin akibat air lumpur yang mengalir ke jalan. Ditambah lagi kalau malam hari belum tentu ada pengguna jalan yang dapat melihat dengan pasti adanya matrial, karena sama sekali tidak memiliki rambu-rambu,” ungkapnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *