Ular Piton 7 Meter Ditangkap Warga di Kampung Baru Kajekaje

oleh -719 views
Ular liar berukuran besar ditemukan warga didalam sebuah parit di Kampung Kajekaje, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Ular liar berukuran besar ditemukan warga didalam sebuah parit di Kampung Kajekaje, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Penemuan ular tersebut sempat membuat geger warga sekitar. Pasalnya, ukuran ular sangat besar dengan panjang dari kepala sampai ekor mencapai 7 meter. Kabar penemuan Ular besar itu diketahui melalui tanyang video yang beredar ke beberapa WAG pada Senin (21/9/2020) sekira jam 09.00 Wib

Baca Juga :  Bupati Resmi Buka BBGRM Tahun 2019

Dalam video, warga tampak riang lantaran berhasil menangkap hewan karnivora tersebut. Amri warga setempat mengatakan, ular pertama sekali ditemukan oleh seorang anak-anak yang sedang bermain di kawasan itu.

“Dapatnya di parit, tapi paritnya tertutup, selepas salat subuh tadi ada anak-anak yang melihat ular itu. Awalnya dia pikir belut, setelah dilihat langsung oleh orang dewasa ternyata ular. Karena dinilai membahayakan, warga pun menangkap ular itu,” kata Amri.

Baca Juga :  Satu Unit Rumah di Kalangan Ludes Terbakar

Setelah tertangkap, ular itu kemudian diukur untuk mengetahui panjang ular itu menggunakan meter, warga kemudian memasukkannya ke dalam sebuah karung untuk diamankan. (suk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *