Tabrak Truk Parkir, Warga Bonandolok Tapteng dan Taput Luka-Luka

oleh -1.330 views
Kepala Mobil Truk Yang Terlepas (Kiri) dan Korban saat mendapat perawatan di Rumah Sakit (Kanan)

DELISERDANG NEWS – JAM 18.09 WIB

Dua warga Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Tapanuli Utara (Taput) mengalami luka-luka setelah truk yang mereka kendarai menabrak truk parkir di Kabupaten Deli Serdang, Senin (12/10/2020).

Kecelakaan itu erjadi di Jalan Umum Medan – Tebing Tinggi, dekat Hotel Deli Indah, Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasatlantas, Kompol Sri Lestari Widodo SE mengatakan, korban Kafner Silitonga (40), warga Dusun I Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah. dan Fredy Manullang (35), penduduk Desa Parsingkaman, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca Juga :  Atlet Sibolga Raih 10 Mendali di Porprovsu

“Kafner Silitonga yang merupakan sopir truk BK 9396 EG, dan kernetya, Fredy Manulang mengalami kecelakaan karena kendaraan yang dikendarai datang dari Tebing Tinggi menuju Medan menabrak truk berhenti,” ujar Kompol Sri Lestari Widodo.

Akibat menghantam truk, sebut Widodo, sopir dan kernet mengalami luka yang cukup serius.

“Unit laka lantas Polresta Deli Serdang yang menerima informasi kecelakaan tiba di lokasi yang dimaksud. Kemudian mengevakuasi sopir dan kernet lalu membawa ke Rumah Sakit Mutiara Lubukpakam guna mendapatkan perawatan medis,” sebut mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini.

Baca Juga :  Pemuda Ini Dibekuk Satnarkoba di Jalan DI Panjaitan

Saat ini, kata Widodo truk yang dikemudikan warga Tapteng dan kernetnya penduduk Taput sudah di bawah ke Unit Laka Polresta Deli Serdang guna pemeriksaan lanjut. “Kasusnya dalam pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (MD/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *