Lakalantas Mobil Pick-Up dan Honda CBR, 1 Tewas di Tempat

oleh -574 views
Korban Lakalantas saat terkapar dijalan

TAPTENG NEWS – JAM 18.30 WIB

Mobil Daihatsu Grand Max BB 8760 MC yang dikemudikan Jonson Sihombing mengalami kecelakaan dengan sepedamotor CBR BK 6468 AIZ yang dikemudikan oleh Yogi Pratama Putra Nainggolan berboncengan dengan Cristo Gerwando Simanullang.

Kecelakaan terjadi tepat di Kilometer (KM) 24, dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Selasa (13/10) sekira jam 18.30 WIB. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka.

Menurut informasi, korban yang meninggal dunia adalah Cristo Gerwando Simanullang yang saat itu dibonceng rekannya Yogi. Kedua korban diketahui warga Kecamatan Sirandorung.

Baca Juga :  September 2020, Kota Sibolga Alami Inflasi 0,29 Persen

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasat Lantas Tapteng, AKP Nasrul, pada Rabu (14/10) menjelaskan, kejadian bermula ketika Mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan oleh Jonson Sihombing, berjalan dari arah Sibolga menuju arah Barus.

Pada saat melintasi di Jalan menikung, tepatnya di KM 24, dusun Sitahan Barat, Tapteng, datang dari arah berlawanan Motor Honda CBR BK 6468 AIZ yang dikemudikan Yogi dengan kecepatan tinggi dan Septor tersebut sudah hilang kendali dengan kondisi cuaca hujan.

“Tiba-tiba Septor tersebut tergelincir dan terjatuh. Cristo yang saat itu dibonceng oleh Yogi terlempar ke bawah kolong Mobil Daihatsu Grand Max,” ungkapnya.

Baca Juga :  Termasuk Sibolga & Tapteng, BMKG Update Peringatan Dini Cuaca

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Nasrul, pengemudi septor (Yogi) mengalami luka-luka dan di bawa ke Puskesmas Kolang guna mendapatkan pertolongan pertama.

“Namun, penumpang septor atas nama Cristo manullang meninggal dunia di TKP,” ucapnya.

Saat ini, pihak Lantas Tapteng masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut.

“Beberapa barang bukti sudah kita amankan, tim sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, serta saksi-saksi sedang dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *