Menyikapi Aspirasi Masyarakat, PAC PP Pandan Sidak Ke Pia Hotel dan Hotel Marina

oleh -1.268 views
Anggota PAC PP Pandan Saat Melakukan Sidak Ke Pia Hotel Dan Hotel Marina

TAPTENG NEWS – JAM 20.00 WIB

Pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Pandan melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Pia Hotel dan Hotel Marina, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Rabu (21/10) malam.

Hal itu dikarenakan informasi yang diperoleh dari masyarakat Pandan Wangi, yang menyatakan bahwa Pia Hotel dan Hotel Marina diduga tidak selektif dalam pengawasan pelanggan, serta diduga dalam satu kamar, banyak yang bukan pasangan suami istri.

Koordinator lapangan (Korlap), Bambang Irawan Nasution, membenarkan bahwa sidak yang mereka lakukan berdasarkan perintah Ketua PAC PP Pandan atas laporan masyarakat tersebut.

Namun, kata Bambang, dalam hal ini PAC PP Pandan tidak langsung percaya. Sehingga mereka melakukan sidak kelapangan untuk memastikan informasi yang diterima.

Baca Juga :  Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Disemak - Semak

“Dalam melakukan sidak ke Pia Hotel dan Hotel Marina belum ditemukan seperti yang disampaikan oleh masyarakat tersebut. Kami juga tidak menemukan pasangan yang bukan suami istri dalam satu kamar,” ungkapnya.

Bambang menjelaskan, kehadiran PAC PP Pandan juga sebagai penetralisir agar tidak terjadi amukan massa yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Ketua PAC PP Pandan, Erman Sakti Hutabarat, yang dikonfirmasi melalui telepon selular, membenarkan telah menerima laporan dari masyarakat, tentang kurang selektifnya pihak manajemen Pia Hotel dan Hotel Marina dalam melakukan pelayanan terhadap pasangan yang bukan suami istri.

Sehingga kata Erman, PAC PP Pandan khawatir nantinya masyarakat Pandan Wangi dan sekitarnya akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Saat Ambil Rambutan, Pemuda Tewas Tersengat Arus Listrik

“Oleh sebab itu saya perintahkan anggota saya agar melakukan sidak ke tempat yang dimaksud. Dan tidak ditemukan pasangan yang bukan suami istri dalam sidak pada malam ini,” katanya.

Erman juga menegaskan, bahwa kedepan PAC PP Pandan akan terus melakukan pantauan secara langsung maupun tidak langsung.

Hal tersebut sebagai upaya agar terjaga ke kondusifan di wilayah Pandan Wangi khususnya dan di Kecamatan Pandan pada umumnya.

“Karena dalam prinsip Pemuda Pancasila, keresahan masyarakat merupakan keresahan Pemuda Pancasila. Atas dasar inilah jiwa Pemuda Pancasila kami terpanggil untuk menjaga ke kondusifan ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *