Polsek Sorkam Jaring Puluhan Kendaraan Pengguna Knalpot Blong

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Sebagai bentuk tindak lanjut dari keluhan masyarakat terkait maraknya penggunaan knalpot blong atau racing pada kendaraan bermotor yang dianggap menimbulkan kebisingan dan mengganggu kenyamanan masyarakat saat beristirahat, maka jajaran Kepolisian Sektor Sorkam menggelar razia kendaraan bermotor dengan sasaran pengguna knalpot blong atau racing termasuk kendaraan yang tidak memiliki surat-surat. Rabu (20/01)

Kapolsek Sorkam, AKP Ismail menjelaskan bahwa pihaknya saat ini sedang melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus menggelar razia untuk pengamanan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot blong atau racing.

“Karena dengan menggunakan knalpot blong atau racing dapat menimbulkan kebisingan atau ketidak nyamanan bagi masyarakat, bukan hanya itu jajaran Polsek Sorkam juga melakukan pengamanan terhadap kendaraan yang tidak memiliki surat-surat,” katanya

Disamping itu kata Kapolsek, kita juga sekaligus mengamankan kendaraan yang sama sekali tidak memiliki surat-surat. Karena kita ingin tau sampai dimana kesadaran masyarakat melaksanakan peraturan dalam berkendaraan

Dan untuk saat ini kata Kapolsek, kita sudah melakukan tindakan pengamanan terhadap puluhan unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot blong atau racing termasuk kendaraan yang tidak memiliki surat-surat,” ungkapnya Kapolsek. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *