Kasek SMAN 1 Plus Matauli Mengukuhkan Ketua OSIS Baru Masa Bhakti 2020-2021

oleh -212 views
Kepala SMAN 1Plus Matauli, Murdianto,S.Pd.MM lantik ketua OSIS Baru Bagas Kamandanu ( XI IPA1) untuk masa Bhakti 2020/2021lewat Virtual (Daring)

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

SMAN 1 Plus Matauli gelar acara serah terima jabatan kepengurusan MPK/OSIS untuk masa Bhakti 2020/2021, acara dilakukan secara Virtual Daring melalui Zoom Meeting, Sabtu 27 Februari 2021.

Sebelumnya ketua MPK/OSIS untuk masa Bhakti 2019/2020 yakni Muhammad Lutfi XII IPA1) digantikan dengan Bagas Kamandanu ( XI IPA1) untuk masa Bhakti 2020/2021.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Pelanggaran, Ketua Tim Kampanye JP Lapor Ke Bawaslu

Serah terima dan pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Kepala SMAN 1Plus Matauli, Murdianto, S.Pd.MM dan disaksikan seluruh guru lainnya melalui virtual.

Murdianto selaku Kepala Sekolah dan Pembina OSIS mengatakan, acara ini pertama kali dan terbaru dalam situasi pandemi. Namun kegiatan ini tidak boleh berhenti. Tetap terus berjalan dalam situasi apa pun.

“Pengalaman dalam kepemimpinan organisasi tidak dijumpai dibuku pelajaran sekolah. Untuk itu manfaatkan kesempatan ini sebagai pendewasaan untuk hidup nanti setelah keluar dari sekolah,” sebutnya.

Baca Juga :  Tak Senang Ditegur, Pebetor Bonyok Dihajar Mekanik

Harapannya juga bahwa pencapaian prestasi unggulan dan potensi siswa dalam organisasi ini harus dimanfaatkan betul sebagai bentuk pembelajaran.

“Kepengurusan yang lama berikan teladan yang baik dan untuk yang baru jadikan pengalaman itu untuk mengelola kepemimpinan yang baru, ambil yang baik dan buang yang tidak bagus,” timpal Murdianto. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *