Mansur Tanjung Jabat Ketua STIE Al-Washliyah Sibolga-Tapteng

oleh -163 views
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomie (STIE) AL –Washliyah Sibolga dan Tapnuli tengah gelar pelantikan Ketua dan Wakil Ketua satu STIE AL-Washliyah Sibolga –Tapteng priode 2020  s/d  2024 yang dilaksanakan, di Aula Gedung STIE Sibolga –Tapteng, Jum’at (26/02/2021) pagi.

TAPTENG NEWS – JAM 14.00 WIB

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomie (STIE) AL –Washliyah Sibolga dan Tapnuli tengah gelar pelantikan Ketua dan Wakil Ketua satu STIE AL-Washliyah Sibolga –Tapteng priode 2020  s/d  2024 yang dilaksanakan, di Aula Gedung STIE Sibolga –Tapteng, Jum’at (26/02/2021) pagi.

Kegiatan tersebut diiringi dengan pengambilan sumpah Jabatan, pendatangan dan Peyerahan Surat keputusan serta acara pelantikan langsung lantik oleh Ketua MP PB AL- Washliyah Jakarta Dr. IR .Amran Arifin ,MM,MBA Kepada  Mansur Tanjung SE,MM jabat sebagai ketua STIE AL- Washliyah Sibolga-Tapanuli Tengah dan Wakil Ketua Satu Drs H Kaharuddin Simamora SE,MA,MM.

Ketua MP PB AL- Washliyah Jakarta Dr. IR. Amran Arifin, MM,MBA meyampaikan kita sangat bangga dan semangat dengan ketua yang baru dilantik masih mudah dan mempunyai program-progam yang berkompeten untuk kemajuan STIE AL-Washliyah Sibolga–Tapteng.

Baca Juga :  Motor Diduga Curian Ditemukan Di Kolong Jembatan Aek Sitio - Tio

“Ada 4 Hal yang ingin saya sampaikan agar segera dilaksanakan, pertama membangun mitra kerja dengan Pemerintah Kota dan Pemkab yang ada di Sibolga –Tapteng, mempertahankan Akreditasi (B), membangun dengan para Alumni lulusan STIE Sibolga –Tapteng dan lahirkan 3 PRODI dikampus ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua STIE AL-Washliyah Sibolga –Tapteng Mansur Tanjung SE,MM menyampaikan, kita akan perjuangkan aspirasi ketua MP PB AL- Washliyah Jakarta Dr. IR .Amran Arifin ,MM,MBA dengan sebaik mungkin apa lagi ini merupakan stategi yang bagus untuk kemajuan STIE AL-Washliyah Sibolga- Tapteng.

“Sejak tahun 1986, Kampus STIE AL-Washliyah Sibolga Tapteng sudah mepunyai cita –cita untuk mendirikan Universitas AL- Wasliyah dan Kita akan menjadikan kampus ini menjadi kampus swasta terbaik yang ada di pantai barat Sumatera Utara, menjadikan symbol kebanggaan terbaik bagi masyarakat Sibolga dan Tapanuli tengah,” katanya.

Baca Juga :  Wawako Edi Terima LHP Dari BPK RI Sumut

Dirinya menjelaskan, pada tanggal 8 Desember 2020 yang lalu kami baru saja menerima Piagam penghargaan berdasarkan hasil Monev pemetaan mutu 2020 dari LIDIKTI Wilayah I sebagai Nominasi Sekolah Tinggi Terbaik Se Sumumatera Utara.

“Kita sangat bersukur dengan apa yang telah diraih oleh Kampus Kita ini dan ini merupakan STIE AL-Washliyah Sibolga telah memberikan kontribusi yang saat besar untuk, dalam bidang kulitas khususnya dibidangmanjemen,” jelasanya.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MP PB AL- Washliyah Jakarta Dr. IR. Amran Arifin,MM,MBA, Ir Tengku Afrizalnur, Univa Medan,UniVa Labuhan Batu, PW AL-Washliyah Sumatera Utara, Dosen STIE dan BPH STIE AL-Washliyah. (suk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *