Hilang Saat Cari Durian, Prima Simamora Ditemukan Paranormal

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Seorang anak laki-laki bernama Prima Simamora warga Dusun IV Desa Simpang III Lae Bingkai, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) yang sebelumnya dikabarkan hilang, akhirnya berhasil ditemukan.

Informasi penemuan Prima Simamora diketahui lewat unggahan akun Facebook Tunas Harapan Bangsa Sirandorung, pada Minggu (04/07/2021).

Alhamdulillah/Puji Tuhan. PRIMA SIMAMORA yang menghilang 5 hari lalu telah ditemukan siang ini sekitar jam 13.00 WIB, Sabtu 03/07/2021. Ditemukan dibalik gunung, ditemukan dalam keadaan sehat. Secara mistis, orang pintar/para normal mengatakan bahwa PRIMA disembunyikan “Homang”.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dan berperan menemukan Prima demikian diterangkan di laman facebook tersebut.

Sebelumnya, Prima Simamora disebut hilang saat mencari buah durian bersama orangtuanya beserta tiga orang adiknya pada Senin (28/6/2021) malam jam 23.30 WIB.

Pencarian pun dilakukan oleh personil Polsek Manduamas, bersama masyarakat dan juga keluarga.

Pada proses pencarian, dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Manduamas, Ipda AP. Limbong.

Sebelumnya pencarian juga dilakukan di Bukit Parmasinan Dusun IV Desa Simpang III Lae Bingkai Kecamatan Sirandorung, yang berjarak kurang lebih lima kilometer dengan jarak tempuh 2 jam perjalanan dengan berjalan kaki.

Kapolsek Manduamas, Iptu Kuson Butar-butar membenarkan Prima Simamora yang diketahui masih pelajar SMP sudah ditemukan.

“Benar, sudah ditemukan,” ujarnya saat dihubungi lewat selulernya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *