oleh

Penyulutan Obor Tri Prasetya Tandai Peringatan HUT RRI ke 76 di RRI Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Kepala RRI Sibolga Suprawata, SE. MM memimpin penyulutan obor Tri Prasetya RRI pada peringatan HUT RRI ke-76, di RRI Sibolga, yang dihelat di Aulau Lt. II RRI Sibolga, Sabtu (11/9/2021).

Penyulutan obor Tri Prasetya RRI secara serentak di seluruh RRI se Indonesia itu, dilakukan secara virtual, yang dipimpin oleh Plt Direktur Utama LPP RRI, Hari Sudaryanto.

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karuniaNya, Plt Direktur Utama LPP RRI, Hari Sudaryanto, melakukan penyulutan obor Tri Prasetya RRI, yang juga diikuti seluruh kepala RRI se Indonesia, termasuk di RRI Sibolga.

Baca Juga :  Inilah Persiapan PT KAI Divre Sumut Hadapi Arus Mudik Lebaran 2018

Hari Sudaryanto juga menjelaskan, tema peringatan ke 76 tahun RRI yakni “Tangguh! Tumbuh sehat dan Kuat Suarakan Indonesia” merupakan suatu pesan moral dan penyemangat untuk para angkasawan dan angkasawati di tanah air untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Kita berharap semangat itu terrefleksikan dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada masyarakat serta mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kepala RRI Sibolga Suprawata, SE. MM usai acara penyulutan obor menyampaikan apresiasi kepada angkasawan dan angkasawati RRI Sibolga dan berharap dengan penyulutan obor Tri Prasetya RRI, loyalitas, dedikasi dan kinerja angkasawan dan angkasawati RRI Sibolga semakin hebat dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga :  3 Rekan Larikan Diri, Pemuda Asal Asahan Digrebek Nyabu

“Juga semangat untuk kembali melahirkan prestasi-prestasi,” harapnya.

Usai acara penyulutan obor yang juga dihadiri para Purna Bhakti, Dharma Wanita Persatuan dan juga para pengisi acara serta undangan lainnya, Suprawata juga memberikan cinderamata kepada tiga orang karyawan RRI Sibolga yang memasuki masa purna Bhakti. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed