oleh

Staf Ahli Pemko Sibolga Buka MUSORKOTLUB KONI

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, MM membuka Musyawarah Olah Raga Luar Biasa (MUSORKOTLUB) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sibolga Tahun 2021, di Aula Rumah Makan Thamrin Sibolga, pada Sabtu (11/09/2021) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota mengapresiasi kontribusi KONI di bidang olahraga bagi Kota Sibolga. Serta mengajak para atlet terbaik daerah meningkatkan prestasi mulai tingkat nasional hingga internasional.

Baca Juga :  Terkait Covid – 19, Anggota DPRD Amran Minta Masyarakat Indahkan Intruksi Bupati

Wali Kota juga berharap pengurus KONI yang baru, mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dan sehingga yang dicanangkan setiap tahun semakin lebih terencana. Serta berpesan untuk memperhatikan tata kelola pembinaan dan pengembangan prestasi, serta tata kelola keuangan yang baik. Untuk meningkatkan pembangunan SDM yang unggul dan berprestasi.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua II KONI Provinsi Sumatera Utara, H. Sakiruddin, SE, MM yang berhadir menyampaikan, olah raga adalah pondasi untuk kita produktif dalam segala bidang.

Baca Juga :  KNTM Sibolga Siap Dukung Paslon Abadi di Pilkada 2020

“Saya berharap dengan adanya musyawarah luar biasa ini, terpilih ketua KONI Kota Sibolga masa bakti tahun 2021-2025 yang terbaik, dan amanah dalam melakukan tugasnya. Sehingga KONI kota Sibolga semakin sukses kedepannya” harapnya

Terlihat hadir dalam MUSORKOTLUB ini, Ketua Umum KONI Tapanuli Tengah, Abdul Rahman Sibuea, jajaran Pengurus KONI Kota Sibolga, serta para Pengurus Cabang Olahraga se-Kota Sibolga. (ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed