oleh

Mantap, Pelaksanaan Vaksinasi Massal Polres Sibolga Sukses

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Pelaksanaan vaksin massal yang diselenggarakan Polres Sibolga sukses mencapai target, dengan target 4000 orang yaitu Dosis I dan Dosis II.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 1 minggu untuk layanan Vaksinasi Massal Dosis I dan Dosis II Polres Sibolga, yang bertempat di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga pada Tanggal 17 s/d 21 September 2021.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K menyampaikan target vaksinasi yang kita kejar sudah tercapai yakni telah memvaksin warga kota Sibolga sebanyak 4000 orang, menggunakan vaksin milik Polri jenis sinovac sebanyak 4000 dosis.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Setujui 2 Ranperda

“Ini salah satu target kita, dalam hal memutus mata rantai Covid-19, dan membentuk hearth immunity warga di kota Sibolga,” ujarnya.

Kita juga bekerjasama dengan pemerintah daerah dan juga organisasi pemuda kota Sibolga di antaranya KNPI, PBB dan GMKI kota Sibolga sebagai mitra kerja kita di wilayah Polres Sibolga.

“Hari ini kita kembali mendapat 1500 vaksin dari Kapolda dan kita akan melaksanakan kembali vaksinasi kepada masyarakat Sibolga pada hari Kamis, Jumat dan Sabtu Tanggal 23, 24 dan 25 September 2021. Kita kembali lakukan vaksinasi massal untuk warga kota Sibolga, yang dilaksanakan di Polres Sibolga,” paparnya.

Baca Juga :  Hanya Terima Rp 230 Ribu, Penerima Bantuan Dana PKH Heran?

Mantan Kasubdit Jatanras Polda Sumut ini juga berpesan, jangan takut untuk divaksin dikarenakan vaksin itu sehat dan halal.

“Kepada warga kita khususnya masyarakat kota Sibolga, ayo ajak tetangga dan saudara serta kerabat yang belum di vaksin agar mendaftarkan diri untuk kesehatan kita bersama,” pungkasnya. (suk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed