oleh

Bupati Dairi Eddy KA Minta Nakes Harus Siap Setiap Saat Melayani Masyarakat

DAIRI NEWS – JAM 09.00 WIB

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke UPT Puskesmas Tigalingga. Selasa (12/10/21).

Saat sidak Bupati Eddy perintahkan Kapus Tigalingga Juliyeni Karokaro supaya Puskesmas Tigalingga selalu siap dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  Yahya Hutabarat Jabat Plt Kadis Parpora Kota Sibolga

“Puskesmas ini harus selalu siap dalam melayani masyarakat, seperti Ambulance harus selalu stanby, seluruh petugas harus displin serta profesional. Tata kelola harus dibenahi sebaik mungkin serta perhatikan kebersihan karena ini terkait langsung dengan masyarakat,” pintanya.

Selanjutnya, Bupati Eddy juga perintahkan Kapus Tigalingga dengan Camat Tigalingga Charles Tamba untuk terus berkoordinasi terkait dengan pelayanan di Kecamatan Tigalingga.

Baca Juga :  44 Personil Polisi Diturunkan Amankan Pengambilan Nomor Urut Paslon di KPU Sibolga

Bupati Eddy meminta supaya masyarakat Tigalingga jangan sampai mengeluh karena kurang ditangani dengan baik kesehatannya.

“Bu Kapus silahkan berkordinasi dengan Camat, warga kita jangan sampai tidak terlayani dengan baik. Saya ingin warga kita mendapatkan perhatian yang sama dan merasakan adanya perubahan,” tandas Eddy. (Lipsum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed