Polres Sibolga Laksanakan Vaksin Door To Door Bagi Lansia

Daerah, Sibolga, Sumut321 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Dibawah pimpinan Kapolres Sibolga AKBP, Taryono Raharja, SH,SIK menjelaskan pelaksanaan vaksin terbagi 4 tim dimana tim I Kecamatan Sibolga Selatan dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH,SIK.

Kecamatan Sibolga Kota dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Jono Sirait, SH,MH, Kecamatan Sibolga Sambas dipimpin oleh Kabag Ren Kompol K. Nababan,SH dan Kecamatan Sibolga Utara Kabag Sumda Kompol Chobli,SH,MPd dan juga turut Perwira, Bhabinkamtibmas,Babinsa, Petugas Kesehatan dari Polres Sibolga dan Dinkes kota Sibolga serta 4 orang relawan Vaksinator Covid-19 berjalan sesuai disiplin protokol kesehatan.

Adapun sasaran vaksinasi door to door tersebut adalah masyarakat Lansia di 4 Kecamatan kota Sibolga

Dijelaskan Sormin, kegiatan vaksin adalah dalam rangka 31 th Gelat Akabri 1990 Mengabdi Untuk Negeri dengan sasaran utama adalah Lansia yang belum divaksin dosis I.

“Tetapi tidak menutup pelaksanaan dapat juga untuk masyarakat umum, remaja, pelajar serta untuk pelaksanaan dosis II, vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac setelah melalui beberapa tes kesehatan,” kata Sormin

Dalam kesempatan tersebut, personil dengan humanis menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi disiplin prokes guna mencegah penularan Covid-19 dan diketahui giat vaksinasi berjalan aman serta kondusif. (suk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *