oleh

Kapolres Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Kunjungi Pos Pam

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga beserta pengurus kunjungi Pos Yan Terminal, Pos Terpadu dan Pos Pam yang ada di Kota Sibolga, pada Sabtu (1/1/2022).

Adapun tujuan rombongan yaitu untuk mengecek kesiapan personil serta sarana dan prasarana di Pos serta memberikan bingkisan Bhayangkari peduli dan disambut oleh para personil ditiap – tiap Pos.

Dalam hal tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyampaikan pada anggota yang bertugas di Pos Pam harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme, untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Kapolres Jalin Silatuhrami Bersama Tokoh Agama

“Saya menghimbau personil yang jaga di pos untuk selalu mengedukasikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, selalu gunakan masker setiap beraktivitas dan menjauhi kerumunan,” ucapnya.

Kemudian pemberian bingkisan dari Cabang Bhayangkari Sibokga kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM Ops Lilin Polres Sibolga sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan.

Baca Juga :  PT Horizon Diduga Buang Limbah Langsung Ke Laut

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Ria Taryono mengatakan kunjungan pengurus Bhayangkari kali ini untuk memberikan bingkisan berupa parcel berisikan makanan, snack dan minuman sebagai semangat dan dukungan kepada seluruh anggota yang melakukan pengaman di Pos Pam.

Amatan dilapangan, adapun pos yang dikunjungi Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga tersebut yakni Pos Yan Terminal, Pos Yan ASP, Pos Terpadu Pelabuhan Sibolga dan Pos Pam perbatasan Tugu Beo, KM 3 jalan Tarutung dan Pos Pam Panomboman Sibolga. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed