Bupati Taput Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pengawas

Daerah, Sumut, Taput898 Dilihat

TAPUT NEWS – JAM 10.00 WIB

Usai melakukan pelantikan pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Tapanuli Utara, pada Kamis (28/4/2022).

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan menggenjot dan memotivasi para bawahannya agar bekerja luar biasa.

“Bagi pejabat baru dilantik dan yang dikukuhkan saat ini, saya minta bekerja dengan sungguh-sungguh,” ujar Nikson

Dihadapan ratusan pejabat Eselon II, III, IV yang dikukuhkan, mutasi serta rotasi hingga promosi, Nikson mengingatkan kembali pakta integritas yang disepakati.

“Jika tidak mampu menjalankan pakta integritas yang kita sepakati silahkan mundur, saya minta OPD bergerak cepat dan bekerja Hebat,” tegasnya.

Nikson juga meminta pejabat Eselon III bantu tugas Pimpinannya serta loyalitas tinggi, jangan berpikir yang aneh-aneh. Bantu Kadismu dan juga pimpinan ayomi bawahanmu jangan sampai berontak,” tambahnya.

Nikson juga meminta kepada OPD pendulang PAD agar melakukan inovasi dalam pelayanan serta mempermudah sistem kepada masyarakat.

“Saya tidak mau kerja biasa lagi, kita sudah 8 tahun bersama, kerja harus luar biasa. Jaga kekompakan, kerja itu harus satu tim,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Nikson meminta Sekda agar intens mengawasi kinerja bawahannya.

“Tugasmu berat Pak Sekda, Saya mau pantau kinerja bawahanmu jangan hanya dengar laporan saja. Apa yang saya disposisi harus cepat dikerjakan jangan sampai berlama-lama,” pungkasnya. (TP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *