Tokoh Pemuda Dukung Program Lurah Mangga Dua

TAPTENG NEW – JAM 17.00 WIB

Tokoh Pemuda Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah mendukung program Lurah Mangga Dua, hal itu disampaikan Herfik Panggabean kepada wartawan saat berada di Kantor Kelurahan Mangga Dua. Minggu (24/07/2022).

Tokoh Pemuda Kelurahan Mangga Dua, Herfik Panggabean menjelaskan selaku tokoh Pemuda Kelurahan Mangga Dua saya sangat bangga dan suport terhadap Lurah Mangga Dua, Karena selama ini saya sering koordinasi dengan Lurahnya dan Kepala Lingkungan bahwa saya melihat pelayanan masyarakat di Kantor Kelurahan Mangga Dua sangat maksimal.

“Sudah beberapa kali saya mengurus keperluan masyarakat ke kantor Kelurahan Mangga Dua selalu dilayani dengan baik. Lurahnya pun sangat ramah, urusan yang saya urus selalu di selesaikan dengan cepat. Ketika diskusi tentang pemuda selalu suport dan memberikan motivasi agar pemuda di Kelurahan Mangga Dua bisa terhindar dari bahaya Narkoba,” katanya

Lebih lanjut Herfik menyampaikan, kalau ada keperluan yang bersifat urgen kepada masyarakat, ditelpon tengah malam pun untuk kepentingan masyarakat Kepala Kelurahan Mangga Dua selalu menyahut. Jadi selaku tokoh pemuda di Kelurahan Mangga Dua saya bangga melihat Lurah kami dan akan kami kawal semua program baik yang telah dilakukan oleh pak Lurah.

Sementara itu, Kepling Lingkungan IV Khairul Asri Tanjung ketika dikonfirmasi menerangkan bahwa kantor Kelurahan Mangga Dua tidak pernah tutup saat jam kerja

“Kantor Kelurahan Mangga Dua ini selalu terbuka untuk urusan masyarakat, untuk pelayanan masyarakat Lurah Mangga Dua selalu menyampaikan kepada kami agar melayani sepenuh hati dan semaksimal mungkin,” ucapnya.

“Masyarakat yang berdomisili di luar Kelurahan Mangga Dua ini saja kami layani untuk membuat surat domisili, mungkin untuk urusan Kelaut, Urusan Pinjaman, Bantuan dan lainnya masih tetap kami layani,” tambahnya

Ketika di tanya tentang pajak di Kelurahan Mangga Dua, Khairul menyampaikan kalau pajak tahun 2020-2021 telah kita bayarkan mencapai 93 %, dan datanya juga pastinya ada di bidang Pendapatan Pemkab Tapteng.

Khairul juga mengungkapkan bahwa Lurah kami sering turun ke Lingkungan 1, Lingkungan 2, dan Lingkungan 3 untuk mendengar aspirasi dari masyarakatnya.

“Kami sangat bangga terhadap Lurah Mangga Dua, jika ada musibah atau pesta masyarakatnya selalu menyempatkan diri untuk hadir ditengah – tengah masyarakat,” ungkapnya. (Nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *