oleh

Cium Bau Busuk, Warga Temukan Mayat Pria Paruh Baya Tergeletak di Rumahnya

SIBOLGA NEWS – JAM 10.30 WIB

Warga digegerkan oleh bau busuk yang menyengat yang berasal dari sebuah rumah di Jalan Elang, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Setelah ditelusuri, ternyata seorang pria paruh baya warga setempat ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya. Rabu (10/8/2022)

Diketahui, pria tersebut bernama Mardi 68 tahun yang sudah membusuk di dalam rumahnya. Penemuan mayat itu berawal dari warga yang pertama kali curiga dengan aroma yang tak sedap

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R. Sormin menjelaskan Erlina warga sekitar mencium bau kurang sedap di sekitar rumahnya dan melihat ada lalat hijau keluar dari rumah korban. Lalu menantu dari Erlina melihat dari jendela rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di rumahnya dalam posisi bersujud.

Baca Juga :  Walikota Bersama Kapolres Sibolga dan Dandim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

“Warga kemudian melihat kembali dari jendela dikarenakan pintu rumah korban terkunci dari dalam dan melihat korban memang sudah tergeletak dalam posisi bersujud,” kata Sormin

Selanjutnya kata R. Sormin, sekira jam 10.00 Wib Benny warga sekitar dipanggil Lina dan memberitahukan ada bau tak enak di rumah korban. Lalu Beni bersama dengan Lina pergi ke rumah korban, dan masuk ke rumah melalui jendela, lalu membuka pintu rumah yang dikunci dari dalam.

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi, BI Sibolga Fasilitasi Kerja Sama Suplai Komoditi

“Beni dan beberapa warga masuk ke dalam rumah dan melihat korban sudah terletak di lantai dengan posisi sujud, setelah itu memberitahukan kepada pihak keluarga. Pada saat itu salah satu keluarga mengambil kain kemudian menutup jenazah,” jelas Sormin menambahkan pihak keluarga memberitahukan kejadian tersebut kepada Kelurahan, Kepling dan Kepolisian.

Diterangkan Sormin, tim Inafis Polres Sibolga turun ke TKP dan pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan.

“Permintaan keluarga, agar jenazah dibersihkan di rumah sakit dan tidak dilakukan pemeriksaan dalam terhadap jenazah,” pungkasnya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.