oleh

Wali Kota Apresiasi UMKM Kopek Gadapang Lanal Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Dalam rangka mengembangkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Kota Sibolga, Pemerintah Kota Sibolga menggelar acara promosi dan pameran UMKM Kota Sibolga tahun 2022 yang di hadiri langsung oleh Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M. Tr. Opsla di Lapangan Simare-mare, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Jum’at (05/08/2022).

Pameran ini dihadiri sebanyak 30 peserta UMKM dan sudah termasuk UMKM wilayah sekitar Kota Sibolga, seperti UMKM Kabupaten Tanuli Tengah dan UMKM Kabupaten Mandailing Natal yang terdiri dari UMKM jenis makanan, minuman dan konfeksi.

Baca Juga :  TP PKK Sibolga Gelar Senam Massal

Dalam kesempatan ini Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan mengapresiasi hasil produk UMKM Lanal Sibolga “Kopek Gadabang” yang diperkenalkan langsung oleh Danlanal Sibolga dalam salah satu stand peserta Pameran UMKM Kota Sibolga Tahun 2022.

Krupuk kriyuk “Kopek Gadapang” ini Launching dan dikenalkan kepada masyarakat pertama kali dalam acara Bintahwilmar (Pembina Ketahanan Wilayah Maritim) Satkowil Lanal Sibolga di Pos Binpotmar Sorkam, Kecamatan Pasar Sorkam, Kabupaten Tapteng.

Baca Juga :  Pelajar SD Tewas Ditabrak Vario Saat Menyebrang

Danlanal Sibolga mengatakan kami berterimakasih kepada bapak Walikota Sibolga dan pemerintah daerah atas apresiasi dan dukungannya.

“Kami berharap produk UMKM Kopek Gadapang ini akan dapat membantu mensejahterakan masyarakat Sibolga dan sekitarnya,” ungkapnya. (Andes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.