Mahasiswa/i Kelompok 12 KKN UINSU Medan Gelar Aksi Bersih Pantai di Pandan

Tapanuli Tengah504 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 16.00 WIB

Pantai Pandan adalah salah satu pantai yang ada di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Pantai ini memiliki banyak sekali potensi dan daya tarik yang sangat menarik dan sangat diminati untuk di kunjungi oleh para pengunjung yang bukan berasal dari lokasi itu sendiri.

Pantai ini banyak memiliki spot foto yang sangat diminati dikarenakan  keindahannya, selain itu pantai Pandan juga menjadi salah satu akses masuk ke beberapa anak pulau diantaranya pulau Kalimantung, Mursala yang jaraknya menempuh kurang lebih 3 jam perjalanan.

Tidak hanya pada waktu libur, namun di hari biasa juga akan banyak pengunjung yang memilih tempat ini menjadi destinasi wisata mereka. Kebersihan dari pantai ini tentunya menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan.

Dalam hal ini, mahasiswa/i Kelompok 12 KKN UINSU MEDAN yang beranggotakan 29 orang melakukan aksi bersih pantai di titik tertentu.

Kegiatan ini menjadi satu diantara banyak progja yang sangat diminati oleh mahasiswa/i Kelompok 12 KKN UINSU Medan dikarenakan bisa menikmati keindahan Pantai Pandan di Pagi hari.

“Healing bro, kapan lagi kita healing di pantai pagi hari ramai-ramai gini ya walaupun sekalian membersihkan pantai,” tutur salah satu anak KKN Kelompok 12.

Kegiatan ini juga menjadi satu bentuk rasa peduli dan dapat menumbuhkan kesadaran semua pihak agar tetap menjaga dan membersihkan lingkungan sekitar pantai agar terbebas dari sampah. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *