Polres dan Forkopimda Gelar Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sibolga Bersinar

Sibolga12242 Dilihat

SIBOLGA NEWS – Polres Sibolga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sibolga, Sumaera Utara, menggelar deklarasi tolak narkoba menuju sibolga bersinar (Bersih dari Narkoba) yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Mapolres Sibolga, Rabu (13/9/2023).

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menyampaikan kegiatan ini menindak lanjuti apa yang dilakukan Polda Sumut dan juga rapat terbatas yang dilakukan oleh Presiden RI langsung kepada 10 Prioritas Se-Indonesia dimana Narkoba adalah menjadi kejahatan yang luar biasa, jadi Penegakan Hukum dalam Pemberantasan Narkoba juga harus dilaksanakan dalam Penegakan secara luar biasa.

“Perintah Kapolda Sumut harus ada upaya apapun bentuknya dalam skala yang luar biasa. Pemerintah Kota dan Elemen Masyarakat betsama-sama bekerja dalam memberi Kontribusi yang baik untuk Kota Sibolga,” ucapnya.

Taryono juga menegaskan pentingnya penanganan kejahatan Narkoba secara Ekstra Ordinary, seiring dengan komitmen bersama stakeholder dalam memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba, serta menekankan peran penting pemerintah dalam menggerakkan stakeholder untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba.

Dirinya juga berharap bahwa kegiatan ini akan memotivasi satuan Kerja masing-masing untuk bersama-sama menciptakan Sibolga yang bersinar, bebas dari ancaman Narkoba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Lenny Lasminar, Kasi Intel Kejaksaan Sibolga M. Junio Ramandre, Perwakilan Ketua DPRD Kota Sibolga Herman Soni Saragih, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, Kadis Pendidikan Kota Sibolga Hj. Masnot, Kepala RRI Sibolga Silistyanto Istufarulah, Para Kepala Sekolah SMA, SMP, dan SD se Kota Sibolga, dan seluruh Camat dan Lurah Sekota Sibolga. (rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *