Sedang Asik Bercerita, Sopir Angkot di Pandan Disayat Pakai Pisau Cutter

Tapanuli Tengah2345 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 20.45 WIB

Seorang sopir angkot Pandan bernama Jepri Siahaan mengalami luka sayatan parah di bagian kepala, hidung, lengan, wajah dan punggung hingga jari tangan nyaris putus.

Kejadian tersebut terjadi ditempat cucian Parkelen Muara Nibung Tempat Pangkalan Pergantian Parah Supir Trayek Sibolga Hutabalang yang terletak persis Depan Tambak Udang Di Jalan Lintas Padang Sidimpuan Kilometer 18, pada Kamis (22/9/2023)

Pelaku diketahui berinisial PS, belum diketahui pasti apa penyebabnya hingga pelaku secara membabi buta menyerang korban.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Pandan untuk mendapatkan perawatan, karena korban mengalami luka sayat yang serius hingga mengalami pendarahan.

Agus Nasution salah seorang warga yang berada dilokasi mengatakan bahwa pelaku datang secara membabi buta menyerang korban dengan menggunakan pisau cutter

“Saat itu saya bersama korban sedang bercerita – cerita berdua diatas angkot yang sedang parkir, tiba – tiba pelaku datang yang tidak tau darimana arahnya membawa pisau cutter langsung menyerang korban secara membabi buta,” jelasnya

Dijelaskannya, akibat dari serangan tersebut korban mengalami luka yang serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit Pandan untuk mendapatkan perawatan. (Hervik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *