oleh

Kapolres Sibolga Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Merdeka

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Dalam rangka mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama Forkopimda Sibolga meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun dan sekaligus mengikuti kegiatan zoom meeting launching vaksinasi merdeka anak yang langsung di pimpin oleh Kapolri.

Baca Juga :  KelBes Polres Sibolga Sembeli 2 Hewan Kurban

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan di SD Swasta RK I Jalan Raja Junjungan Lubis, Kelurahan Pasar Baru Sibolga, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, pada Rabu (5/1/2022).

“Saya berharap dengan divaksin anak kota Sibolga dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, bagi yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ucap Taryono.

Baca Juga :  Sambut Bulan Ramadhan, IPK Kota Sibolga Gelar Bakti Sosial di Beberapa Mesjid

Taryono juga mengatakan vaksinasi ini dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh, sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, Kejari Sibolga diwakili KR. Tamba, SH, Kadis Pendidikan Dra Hj. Masnot Hasibuan, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed