BRI Sibolga Gelar Kompetisi Fashion Show Muslim Casual Trendi 2024

Berita Utama81 Dilihat

SIBOLGA NEWS – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1445 H 2024 M, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kota Sibolga menggelar kompetisi Fashion Show dengan tema ‘Muslim Casual Trendi’ yang dilaksanakan pelataran Kantor Cabang BRI Sibolga, di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Pasar Baru, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

“Kompetisi Fashion Show busana muslim dan muslimah ini turut diikuti ratusan peserta dari Sibolga dan Kabupaten Tapteng, serta ada juga dari luar kota Sibolga yakni dari Kota Padang Sidimpuan,” kata Pimpinan Cabang Bank BRI, Bagus Prabu Danianto, pada wartawan, Minggu (31/3/2024).

Bagus menjelaskan dalam momen bulan suci ramadhan kompetisi fashion show BRI muslim tersebut juga diikuti peserta kategori anak-anak putra/putri dari usia 6 sampai dengan 12 tahun dan kategori remaja putra/putri 13 sampai dengan 18 tahun.

“BRI juga telah menyiapkan hadiah trophy dan uang pembinaan bagi pemenang yakni berhasil juara pertama mendapat uang tunai sebesar Rp 1 juta, dan juara kedua Rp 750 ribu, serta juara ketiga Rp 500 ribu,” ucap Bagus.

Kemudian antusias dari para peserta yang mengikuti kompetisi tersebut juga terlihat sangat besar, karena peserta yang mendaftar melebihi target yang ditentukan.

“Mereka sangat senang, apalagi acara ini tidak berbayar sepeser pun (gratis) dan mempunyai hadiah menarik yang bermanfaat,” jelasnya. (Izki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *