Pdt.Usman Hutagalung Mendapat Berkat di Berangkatkan Bahktiar ke Yerusalem

Sibolga120 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Mendapat berkat pada Deklarasi PENTAS Super Pasti, Selasa (14/05/2024), Pendeta Usman Hutagalung atau Op Abner Hutagalung diberangkatkan Bakhtiar Ahmad Sibarani ke Yerusalem.

Bakhtiar Ahmad Sibarani atau yang lebih dikenal dengan sapaan BS menunjukkan perhatian dan jiwa nasionalisnya dengan memberangkatkan satu orang Pendeta ziarah ke Yerusalem.

Keberangkatan Pendeta Usman secara spontan disampaikan BS di tengah-tengah acara deklarasi pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Syukri Penarik-Pantas Lumbantobing PENTAS (Penarik-Pantas), di Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara.
Pada Selasa (14/5).

“Mohon ijin Amang Pendeta, saya dapat merasakan ketulusan dan doa Amang tadi. Kiranya doa kita bersama dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa agar pasangan PENTAS menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga periode 2024-2029. Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon ijin Amang berkenan saya berangkatkan ziarah ke Yerusalem. Semua biaya keberangkatan saya siapkan ya Amang,” kata Bakhtiar yang sontak disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang berkumpul di lokasi deklarasi.

Sementara itu Pendeta Usman Hutagalung yang juga Ketua marga Hutagalung Rahut Bona sektor 3 Sibolga Utara saat mendengar itu kaget seperti tak percaya.

“Puji Tuhan, ini betkat yang luar biasa dari-Nya melalui Bapak Bakhtiar. Saya memang diminta panitia untuk memimpin doa di acara deklarasi ini. Dan saya sudah berdoa di rumah agar acara deklarasi berjalan sukses dan menjadi berkat. Puji Tuhan, kehadiran Bapak BS menjadi berkat bagi banyak orang khususnya kepada saya,” ungkapnya haru.

Dan yang paling luar biasanya kata Pendeta Usman, yang akan memberangkatkan dia ke Yerusalem adalah seorang tokoh yang beragama islam.

“Luar biasa kasih Tuhan. Seumur hidup saya tidak pernah terpikir untuk ke Yerusalem. Dan lewat Pak BS saya akan berangkat ke sana. Terima kasih Pak BS, kiranya Tuhan semakin memberkati usaha Bapak serta diberikan kesehatan dan panjang umur. Dan tadi kami dengar putra beliau hari ini ulang tahun, kiranya jadi anak yang luar biasa dan anak yang lebih hebat dan taat akan agamanya,” ucapnya bangga.

Kabar gembira dan berkat yang didapat Pendeta Usman akan dia sampaikan kepada anak-anak dan cucunya. Dia mengungkapkan di usianya yang ke 63 ini dia merasakan berkat yang luar biasa akan berangkat ke Yerusalem.

“Istri saya Op Abner boru Manalu juga turut terharu tadi, karena istri saya hadir di acara deklarasi ini. Sekali lagi terima kasih Bapak Bakhtiar dan keluarga yang sudah menyisihkan rezekinya untuk memberangkatkan saya ke Yerusalem. Tuhan memberkati Bapak dan Ibu serta keluarga dan anak-anak,” ucapnya. (Togu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *