Wali Kota & OPD Bersepeda Pantau Wilayahnya

Berita Utama, Sibolga739 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Dibalik kesibukan Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, bersama OPD serta stafnya bersepeda santai berkeliling Kota Sibolga untuk memantau daerah kerjanya. Rabu (08/08) sore.

Pantauan dilapangan, Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk bersama rombongan mendapatkan perhatian dari masyarakat Sibolga. Alhasil, tidak sedikit masyarakat yang menonton robongan bersepeda para pejabat utama di Pemerintahan Kota Sibolga.

Tak hanya itu, sesekali Syarfi Hutauruk bersama para pejabat lainnya terlihat menyapa masyarakat di seputaran Jalan SM Raja, Keliling Lapangan Simare –mare, Jalan Damai, Jalan Baru dan Jalan Horas serta sepanjang Jalan Suprapto, Kelurahan Pancuran Pinang.

Wali Kota Sibolga, HM Syarfi Hutauruk mengatakan acara bersepeda santai bersama para OPD dan para staf ini dilakukan untuk pemantauan wilayah sambil berolah raga. Agar dapat melihat wilayah kerja yang akan dibenahi.

“Kegitan seperti ini saya lakukan setiap jam kerja usai, dengan naik sepeda santai di seluruh 4 wilayah Kecamatan dan 17 Kelurahan yang ada di Kota Sibolga, untuk melihat lansung kelapangan, kondisi real wilayah tersebut, dengan sepeda santai sambil berolah raga,” ujarnya kepada awak media.

Dirinya yakin bahwa dalam olahraga ini tidak hanya menyehatkan badan saja. Tapi dapat melihat permasalahan yang ada di kota Sibolga yaitu seperti  drainase yang tumpat.

“Serta berbagai jalan yang rusak dan melihat kegiatan masyarakata Kota Sibolga di Sore hari,” ucapnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *