JKT48 Akan Jadi MC Di Pertandingan Asian Games 2018 Mendatang

oleh -355 views
JKT48 Akan Jadi MC Di Pertandingan Asian Games 2018 Mendatang

JAKARTA NEWS.  Idol group JKT48 turut meramaikan pesta olahraga se-Asia Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.  JKT48 mengungkapkan akan berpartisipasi sebagai MC untuk sejumlah pertandingan pada 40 cabang olahraga dalam Asian Games 2018.

“Ini kesempatan besar, terutama untuk JKT48, setelah menunggu lama, Indonesia jadi tuan rumah,” ucap Shania Junianatha, salah satu personel JKT48.

Namun, ia mengatakan bahwa JKT48 belum mengetahui secara pasti mereka akan menjadi MC untuk pertandingan – pertandingan pada cabang – cabang olahraga apa. “Untuk cabang olahraganya sih belum tahu pasti,” ungkapnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Singgung Harga Gas Mahal di Depan Menteri

Namun, hal tersebut justru memberi kesempatan kepada JKT48 untuk memberi kejutan kepada para penonton.

“Tapi, siapa tahu, hal itu bisa memberi kejutan kepada penonton, kalau ternyata ada JKT48 di situ, surprise,” jelasnya.

Disisilain, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir, mengatakan bahwa partisipasi JKT48 dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 merupakan bukti dari tingginya minat kaum muda Indonesia dalam menyambut dan menyemarakkan Asian Games 2018.  “Asian Games kali ini adalah milik generasi muda, ya,” terang erik.

Baca Juga :  Dihari Pertama Kerja 2019, Wakil Walikota Sibolga Lakukan Sidak

Energy of Asia “Perhelatan ini agar memiliki dampak positif yang lebih besar bagi generasi muda,” tambahnya. Erick Thohir juga berharap JKT48 bisa menambah antusiasme kaum muda Indonesia terhadap Asian Games 2018. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *