Dua Pembobol Konter HP Ditangkap

Tapanuli Tengah1206 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 16.00 WIB

Sat Reskrim Polsek Pandan berhasil menangkap dua pembobol konter Handphone (HP) di jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Jumat (24/8)

Kapolsek Pandan AKP Dodi Nainggolan membenarkan kejadian penangkapan tersebut, memang benar telah dilakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yang bernisial NS (38) seorang nelayan dan RA (33) warga keluraha Pasar Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

“Dimana pelaku telah melakukan pencurian dan pembobolan sebuah konter hanphone milik Riduan Sinaga dan Konter Zamili Phonsel yang terletak di Jalan P.Sidempuan Kelurahan Pandan,  Kecamatan Pandan, KabupatenTapteng,” ucapnya

Lanjutnya, kedua pelaku ini telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pembobolan diwilayah hukum Polsek Pandan, dan dari kedua tersangka kita juga telah berhasil mengamankan barang barang bukti beberapa unit Handphone, aksesoris Handphone dan beberapa Handphone Replika.

“Selanjutnya Personil Polsek Pandan masih melakukan pengembangan terhadap Handphone yang sebelumnya telah berhasil dijual oleh kedua pelaku kepada orang lain,” pungkasnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *