Tempurung Kepala Pecah Hingga Otak Terlihat

oleh -17.397 views
Ibu korban langsung berlutut memeluk dan memegangi kepala anaknya yang bersimpuh darah sambil menangis histeris

SIBOLGA NEWS – JAM 13.45 WIB

Tempurung kepala Raymon Efenly pecah hingga otak terlihat berserakan di jalan, usai menambrak trotoar dan kepala terbentur ke ketembok tiang Kanopi Sibolga Square, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga kota, Kota Sibolga. Selasa (29/01/2019)

Informasi yang dihimpun, dari saksi mata yang ada dilokasi Chandra (25) menyampaikan pengendara Ninja RR Kawasaki berwarna merah yang dikendarai oleh Raymon tewas ditempat usai menabrak trotoar dan kepala terbentur ketembok tiang kanopi ada di jalan sibolga square.

“Dia (koban red) melaju kencang datang dari arah Bank Mandiri dengan mengendarai Ninja RR Kawasaki berwarna merah hendak menuju ke jalan Brigjen Katamso, tak tau bagaimana tiba – tiba  ada seorang perempuan datang dengan mengendarai supra 125 berwarna hitam yang melintas berlawanan arah dengan korban. Sehingga membuat korban hilang kendali dan menabrak trotoar dan terlempar ketembok tiang kanopi,” ujarnya seraya mengatakan saat terlempar ketembok tersebut disitu lah korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan terlihat otaknya berserakan.

Baca Juga :  Diduga Selewengkan Bansos, Polisi Datangi Kantor Kelurahan Pancuran Bambu

Lanjutnya, pada bagian kepala terlihat luka yang sangat serius. Dan juga mengakibatkan korban tewas ditempat.

“Saat menabrak trotoar korban terlihat terplanting, dan terbentur ketembok tiang kanopi. Yang membuat kepala korban pecah dan otaknya berserakan dijalan, warga yang menyaksikan kejadian itu langsung mengambil koran untuk menutupi darah dan otak korban yang berserakan di jalan,” ujarnya

Baca Juga :  Peringatan HUT RI Ke 75 di Kecamatan Sorkam Berjalan Sederhana

Sambungnya, usai korban tergeletak dijalan. Ibu korban pun datang langsung kelokasi dan langsung berlutut memeluk dan memegangi kepala anaknya (korban red) yang bersimpuh darah sambil menangis histeris di jalan.

“Tak berapa lama karena ibu korban sudah datang ke lokasi melihat anaknya sudah tewas. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Meta Medika Kota Sibolga,” teranganya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Sibolga belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian Lakalantas tersebut. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *