Tabung Gas Meledak, Dapur Warga Rusunawa Terbakar

Tapanuli Tengah239 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 00.00 WIB

Sebuah kebakaran terjadi di rumah milik Fitri (34) di Rusunawa yang berlokasi di Jalan Raja Junjungan Lubis, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah. Kamis (21/2)

Menurut Fitri, api berasal dari dapur tempat tingalnya. Saat itu dia terbangun dan terkejut setelah membuka pintu dapur, tiba – tiba ada api menyambarnya.

“Saat itu dirinya mau ke kamar mandi, waktu membuka pintu tiba – tiba api langsung menyambar. Aku pun langsung berteriak meminta tolong,” katanya

Mendengar jeritan tersebut penghuni lainnya, sejumlah penghuni rusunawa lainnya seketika berhamburan keluar rumah dan langsung menghubungi pihak Dinas Pemadam Kebakaran Tapteng.

Berselang beberapa menit petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. Tak beberapa lama api pun berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 2 unit mobil Damkar.

“Dua unit mobil pemadam kebakaran kita kerahkan ke lokasi untuk memadamkan api, dan api pun dapat dipadamkan dengan cepat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian,” ucap Lukman Kabid Damkar Tapteng seraya menambahkan hasil investigasi sementara api berasal dari tabung gas dan kompor yang hangus terbakar. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *