Ketahuan Istri Dan Anaknya, Pria Ini dan Selingkuhannya Babak Belur Dihajar

Tapanuli Tengah576 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 22.13 WIB

Ada sebuah pepatah mengatakan bahwa tidak ada rahasia yang tersembunyi selamanya, Akan tiba saat sebuah rahasia terkuak dengan sendirinya tak terkecuali perselingkuhan. Seiring waktu berjalan, perselingkuhan yang dilakukan pun pelan – pelan terkuak

Hal ini yang dialami oleh Uccok warga pandan, dimana Uccok dan wanita selingkuhannya Kasni Silitonga warga Muara Nibung kepergok Istri dan Anak Uccok sedang memadu kasih di sebuah kontrakan milik mereka yang ada di Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah. Jumat (1/3) sekitar Jam 22.13. Wib

Diketahui, kedua pasangan itu ternyata belum menikah secara resmi. Akan tetapi sudah tinggal satu atap.

Menurut informasi, Uccok sudah mempunyai istri dan delapan orang anak ini jarang pulang ke rumah. Dirinya lebih memilih sering pulang ke rumah selingkuhannya (Kasni red)

Merasa curiga kepada ayahnya jarang pulang ke rumah, akhirnya Anak dan Istrinya mencoba mancari tau dan mengintai Ayahnya. Setelah diselidiki tenyata Ayahnya Uccok ketahuan sedang memadu kasih disebuah kontrakan bersama wanita lain.

Lalu dengan penuh emosi dan kemarahan, Istri dan anak – anaknya ucok menghajar Uccok dan teman selingkuhnya hingga babak belur, akibat kejadian itu sontak warga sekitar mendadak heboh

“Mati kau mati, ayah gak ada otak. Disini kau rupanya ya enak – enakan selingkuh. Sudah tidak menafkahi kau,” kata Istri dan anak-anaknya dengan nada marah.

Terlihat dilokasi, Uccok sempat terbaring dirumput akibat dihajar keluarganya sendiri. Karena malu Uccok pun meninggalkan lokasi bersama teman selingkuhannya.

Kasni teman wanita Uccok kepada wartawan menceritakan bahwa dirinya sudah menikah sirih di Sihaporas, Tapteng

“Iyaa bang kami sudah menikah sirih waktu itu di Sihaporas, Aku tau kalau dia ada istri. Tapi dia lebih memilih aku, aku janda yang sudah mempunyai empat anak,” kata Kasni dilokasi.

Sementara Kasni yang berdomisili di Muara Nibung, yang mengontrak di Kelurahan Lubuk Tukko Baru sudah ada selama tiga bulan. Akan tetapi dirinya tidak pernah melapor kepada Kepala Kepala Lingkungan sekitar.

Berselang berapa menit kejadian, Pihak Kepolisian Polsek Pandan, Lurah Lubuk Tukko Baru bersamaa Babinsa pun datang, dan mengamankan Kasni ke Polsek. Karena takut terjadi hal – hal yang tidak di inginkan. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *